Semi Final BWF World Championship Tokyo Kado Bagi The Daddies

BWF World Championship
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - The Daddies mengaku tak menyangka mampu lolos hingga ke babak semifinal Kejuaraan Dunia 2022. Dimana selanjutnya mereka akan bertarung dengan sesama wakil Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk mendapat tiket final.

The Daddies Keok Sama Rival Tercepat di BWF World Championship Tokyo

"Seperti kejutan juga, kami bisa lolos hingga semifinal. Ini hal yang tak disangka. Tapi kami tetap fokus untuk besok," ujar Ahsan dilansir dari viva.co.id.

Disinggung persiapan pertandingan selanjutnya, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengaku telah mengenal kelebihan dan kelemahan masing-masing. Meski tak menjanjikan kemenangan, mereka akan memberikan permainan terbaiknya.

The Daddies Legowo Raih Medali Perak di World Championship Tokyo

"Kita sudah sering berlatih dengan Fajar/Rian kan sudah sering di latihan, jadi sudah pasti tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing. Jadi kami akan kasih yang terbaik untuk besok," ujar Hendra. 

Ganda Putra Bulutangkis Indonesia Ahsan Hendra

Photo :
  • istimewa
Pertemuan kedua wakil Indonesia itu bukan hanya terjadi kali namun dalam sejumlah laga sebelumnya juga sempat terjadi. Di semifinal Kejuaraan dunia di Basel, Swiss, mereka juga sempat bertarung. 
Halaman Selanjutnya
img_title
The Daddies Gagal Raih Juara Dunia BWF World Championship Tokyo