Atlet NPCI Bandung Sabet 15 Medali Emas ASEAN Para Games

Atlet NPCI Kota Bandung
Sumber :
  • Humas Bandung

BANDUNG - Pada ajang ASEAN Para Games 2022, para atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Bandung sukses meraih 15 medali emas dan 9 medali perak dan tujuh medali perunggu untuk Indonesia.

Cerita Atlet Para Games Lawan Diskriminasi dengan Medali Emas

Untuk mengapresiasi perjuangan para atlet ini, konvoi keliling sejak pukul 08:00 WIB. Mulai dari GOR Pajajaran berakhir di Balai Kota Bandung. Saat menyambut kedatangan para atlet NPCI, Sekretaris Daerah, Ema Sumarna memastikan pemerintah mengapresiasi perjuangan dan kerja keras para atlet untuk mengharumkan nama bangsa dan kota tercinta.

"Kita keluar sebagai juara umum ASEAN Para Games 2022. Dari 175 emas, 144 perak, 106 perunggu yang berhasil diraih Indonesia, atlet Kota Bandung menyumbang 15 emas, 9 perak, 7 perunggu," papar Ema, Senin 29 Agustus 2022.

Sandra Dewi Disorot Usai Suami Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Nggak Pamer, Takut Kebongkar

Menurutnya, ini menunjukkan atlet Kota Bandung mampu berkontribusi medali emas secara baik untuk Jawa Barat yaitu sebanyak 25 persen. Maka sangat pantas jika Pemerintah Kota Bandung memberikan apresiasi kepada para atlet melalui beragam upaya.

Atlet NPCI Kota Bandung

Photo :
  • Humas Bandung
Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Ema meminta pada ajang kompetisi mendatang, para atlet Kota Bandung selalu semangat dan bisa berprestasi dan menginspirasi masyarakat agar jangan menjadikan batasan sebagai halangan untuk terus berprestasi.

"Warga masyarakat dan kelompok tertentu bukan menjadi halangan untuk berprestasi. Para pimpinan Kota Bandung akan selalu mendukung. Kalau melihat prestasi yang diraih ini sangat luar biasa," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title