AC Milan Boyong Sergino Dest dari Barcelona

AC Milan
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - AC Milan bergerak cepat untuk merekrut Sergino Dest. Ia bergabung dengan status pemain pinjaman selama satu musim penuh.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Dilansir dari viva.co.id, Barcelona menyepakati peminjaman Sergino pada Kamis (1/9/2022).  Meski sebelumnya, Barcelona telah memberikan pilihan pinjaman kepada Manchester United, namun klub Setan Merah itu menanggapi nya dengan penuh pertimbangan.

Padahal pemain 21 tahun itu, sebelumnya tertarik untuk bermain di Premier League bersama Manchester United. Namun karena dinilai lamban, akhirnya AC Milan menjadi pelabuhannya untuk berkarir.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

Sergino Dest

Photo :
  • Pinterest

Dalam musim ini, Sergino tercatat menjadi pemain ke empat yang direkrut AC Milan. Setelah Charles De Ketelaere dari klub asal Belgia yaitu Club Brugge, Divock Origi dan Yacine Adli.

Bayern Munich Akan Beri Rp1,6 Triliun kepada Barcelona

Sergino dipinjamkan kepada AC Milan dengan opsi pembelian pada musim berikutnya.klub asal Serie A tersebut hanya mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro atau setara dengan Rp298 miliar. Dimana usai masa peminjaman, ia akan menjalani kontrak selama empat musim di AC Milan.

Halaman Selanjutnya
img_title