Jamie Carragher Soroti Suramnya Penampilan Liverpool

Jamie Carragher
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Perjalanan Liverpool yang suram dalam mengarungi Pemiere League dan Liga Champions mendapat sorotan dari Jamie Carragher, legenda The Reds. Dia mempertanyakan apakah ini pertanda akhir era mereka.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Lansiran viva.co.id, Carragher bukan menyoal hasil memalukan Liverpool saat berlaga dengan Napoli. Namun ia khawatir situasi terpuruk Liverpool kian berlanjut hingga akhir musim.

Mengingat, dalam pengamatannya, Liverpool tidak memulai pertandingan dengan persiapan yang baik. Karena dari 7 pertandingan yang dimainkan musim ini, The Reds selalu kebobolan duluan di lima pertandingannya.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Sehingga dia mempertanyakan apakah Liverpool telah melakukan kesalaham besar dalam bursa transfer musim ini.

"Apaka ini akhir sebuah era? Apakah ini kesalahan besar dalam bursa transfer musim ini? karena tim ini terlihat sangat jauh dari biasanya," ungkap Jamie Carragher.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Sebelumnya, Manajer Liverpool, Juergen Klopp dibuat  kebingungan dengan permainan anak asuhnya di matchday pertama Grup A Liga Champions 2022-2023. Dimana Napoli Berhasil membuat remuk Liverpool 1-4.

Dalam laga itu, Liverpool hanya mampu memperkecil kekalahan dengan balasan satu gol di menit ke-49. Melalui eksekusi Luis Diaz. Sementara empat gol yang menghajar Liverpool dari Napoli dihasilkan oleh Piotr Zielinski pada menit ke-5 dan meni ke-47, 

Halaman Selanjutnya
img_title