Indonesia vs Curacao Digelar Dalam Dua Laga di FIFA Match Day

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong
Sumber :
  • PSSI

BANDUNG - Timnas Indonesia akan melakukan FIFA Matchday dalam waktu dekat dengan Curacao. Dimana mereka akan melakukan dua jadwal laga. Laga perdana mereka akan digelar pada Sabtu 24 September 2022 di GBLA Kota Bandung dan laga kedua akan digelar pada Selasa 27 September 2022 di stadion Pakansari.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Dilansir dari viva.co.id, pertandingan uji coba ini diharapkan bisa meningkatkan prestasi Indonesia di mata dunia. Dimana kini timnas Indonesia masih berada di peringkat 155 dalam ranking FIFA. Sementara Curacao berada diatas Indonesia atau peringkat ke-84 di catatan FIFA.

Rival timnas kali ini tentu mempunyai kualitas lebih unggul, dimana para pemainnya juga turut bermain memperkuat klub-klub level atas Liga Eropa. Mulai dari Liga Belanda, Portugal, hingga Rumania. Bahkan para pemain Curacao juga kini berseragam klub-klub top Asia.

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

Untuk pemanasan dan pengenalan antar pemain, Timnas sejak Senin 19 September 2022 telah menggelar latihan di  Stadion Sidolig Bandung.

 

Sukses Nahkodai Timnas Indonesia, PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong

Photo :
  • PSSI

Jelang Melawan Curacao, Pelatih Shin Tae-yong telah mempersiapkan 23 nama pemain. Termasuk atlet Indonesia yang kini meperkuat klub luar negeri, seperti Elkan Baggott, Saddil Ramdani, Asnawi Mangkualam. Egy Maulana Vikri, hingga Witan Sulaeman.

Halaman Selanjutnya
img_title