Pentolan Aremania Minta Maaf Karena Pernyataan Kontroversi

Kericuhan di Stadion Kanjuruhan Malang
Sumber :
  • Foto AP/Yudha Prabowo

BANDUNG - Dadang Aremania akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia secara luas setelah memberikan pernyataan yang terkesan menolak kedatangan Bonek di Malang dalam acara Mata Najwa.

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Seperti diketahui, Mata Najwa mengundang seluruh perwakilan suporter di Indonesia, termasuk Bonek dan Aremania. Sayang perwakilan Aremania saat itu tak bisa datang ke GBK karena masih dalam suasana duka.

Saat interaksi dengan Bonek dan Aremania, Mata Najwa mempersilahkan Andie Peci, wakil Bonek untuk bersuara terkait tragedi Kanjuruhan. Ia mengaku marah dengan pengelola sepakbola Nasional.

Wahyudi Hamisi, Gelandang PSS Sleman Pencabut Karier Pemain Argentina di Persebaya

Pasalnya kejadian serupa pernah terjadi pada 2012, dengan peristiwa serupa dengan gas air mata. Dimana dalam kejadian 2012 itu ada satu korban meninggal. Sehingga ia menyampaikan keinginannya untuk datang ke  Markas Arema, kalau diperbolehkan untuk menyampaikan dua hal.

"Kalau diperbolehkan saya ingin datang ke markas Arema untuk menyampaikan dua hal. Pertama, untuk mengungkapkan bela sungkawa. Kedua ingin menyusun gerakan untuk mengusut tuntas semuanya," ungkap Andie Peci dalam Mata Najwa.

Wahyudi Hamisi Akhirnya Minta Maaf Usai Tendang Kepala Pemain Persebaya Bruno Moreira

Aremania berduka

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya
Halaman Selanjutnya
img_title