Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Duel Sengit di UEFA Champions League

UEFA Champions League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Babak penyisihan Grup F UEFA Champions League antara Shakhtar Donetsk kontra Real Madrid berakhir sengit dengan skor akhir 1-1. Gol tercipta oleh Oleksandr Zubkov di menit 46 dan Antonio Rudiger di menit 90+5.

Viral! Pernyataan Rebecca Loos Ngaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Laga pertandingan berlangsung sengit dengan penguasaan bola dikuasai Real Madrid dengan persentase 59 persen sedangkan Shakhtar 41 persen. Meski hasil imbang, Real Madrid memuncaki klasemen grup dengan torehan tiga kali menang, satu kali draw. 

Sedangkan Shakhtar harus berjuang ekstra di posisi ketiga dengan raihan dua kali imbang, satu kali kalah dan satu kali menang.   

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

Sebelumnya, Pertandingan Real Madrid kontra Shakhtar Donetsk pada pertandingan ke empat Grup F Liga Champions 2022-2023 disebut-sebut sebagai ajang pemanasan Tim berjulukan Los Blancos sebelum menghadapi laga derby di Liga Spanyol.

Shakthar Donetsk

Photo :
  • Pinterest
Ide Ancelotti Jadi Sorotan Usai Real Madrid Makin Tersungkur oleh Atletico

Seperti diketahui, dalam jadwal yang telah ditentukan, setelah Madrid berhadapan dengan Shaktar pada Rabu, 12 Oktober 2022. Los Blancos akan menjalani laga panas melawan Barcelona pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title