Daftar Klub Para Raja Yang Lolos 16 Besar UEFA Champoins League

UEFA Champions League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Babak penyisihan UEFA Champions League berlanjut ke 16 besar. Berbagai klub dari benua biru siap mempertajam strategi demi mengangkat piala Liga Champions.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Di Grup A, Napoli kokoh di klasemen dengan torehan 12 poin tanpa kekalahan, diposisi kedua ada Liverpool dengan sembilan poin dengan catatan satu kali kalah, diposisi lketiga diisi Ajax Amsterdam dengan torehan tiga poin dan catatan tiga kali kekalahan dan di posisi keempat diisi Rangers tanpa poin dengan empat kekalahan.

Di Grup B, Club Brugge memuncaki klasemen dengan 10 poin, empat kemenangan. Di posisi dua ditempati FC Porto dengan enam poin dengan dua kemenangan. Di posisi ketiga ada Atletico Madrid dengan empat poin dan Leverkusen dengan tiga poin di poisisi empat.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Di Grup C, Bayern Munich kokoh di puncak kesatu dengan poin 12 dan lima kemenangan, di posisi kedua ada Inter Milan, disusul Barcelona di posisi ketiga dan Viktoria Plzen di posisi ke empat.

 

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

UEFA Champions League

Photo :
  • Pinterest

Di Grup D, Tottenham Hotspurs di posisi kesatu dengan tujuh poin dengan catatan dua kemenangan. di posisi kedua ada Mersille, Sporting Lisbon di ketiga dan Eintracht frankfurt.

Halaman Selanjutnya
img_title