Ada Kubu Tolak KLB PSSI Tanggungjawab Kanjuruhan, Mulai Lawan TGIPF?

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule
Sumber :
  • VIVA / M Ali Wafa

 

PSSI Rilis Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak, Mahal?

BANDUNG - Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) yang dipimpin Menkopolhukam Mahfud MD merekomendasikan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI agar menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) sebagai bentuk tanggungjawab moral tewasnya 133 orang di Stadion Kanjuruhan akibat laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya.

Bahkan, rekomendasi yang berdasarkan hasil investigasi itu meminta Ketua Umum PSSI Komjen Pol (purn) Mochamad Iriawan dan seluruh jajaran Komite Eksekutif mengundurkan diri.

PSSI Minta Maaf Telah Menaikkan Harga Tiket, Sebut Akomodasi Timnas Indonesia Mahal

Dilansir dari VIVA, salah satu perwakilan klub yakni Presiden Madura United tak setuju PSSI menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Menurutnya, hal itu bukan solusi yang tepat untuk memperbaiki kekisruhan sepakbola di Indonesia saat ini.

Achsanul berpandangan jika KLB bisa menimbulkan perseturuan dari berbagai pihak. Maka dari itu, KLB kurang baik jika digelar dalam waktu dekat. "Saya sebagai penggemar sepak bola tidak setuju KLB, karena akan merancang permusuhan dan ini tidak baik bagi sesama penggemar sepak bola," kata Achsanul kepada wartawan, Rabu 19 Oktober 2022.

Shin Tae-yong Sebarkan Kabar Gembira, Optimisme Masa Depan Sepak Bola Indonesia Cerah

Insiden Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Arema FC vs Persebaya

Photo :
  • VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title