Ronaldo Disebut Memalukan dan Kekanak - Kanakan

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Sikap Cristiano Ronaldo keluar lapangan saat laga pertandingan laga lanjutan Premier League kontra Tottenham Hotspur disorot fans. Sikap yang menunjukan konflik terus memanas itu dinilai terlalu kekanak - kanakan.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

"Ronaldo memalukan, dia berusia 37 tahun dan ngambek seperti anak kecil," kicau salah fans di twitter, seperti ditulis Daily Mail dilansir dari VIVA, Kamis 20 Oktober 2022.

Sebelumnya, konflik Cristiano Ronaldo dengan Manchester United terus menunjukan tensi tinggi. Mega bintangĀ  dengan panggilan CR7 itu disebut marah karena dijadikan cadangan dalam laga lanjutan Premier League melawan Tottenham Hotspur.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Pinterest

Dilansir dari VIVA, Ronaldo disebut telah meninggalkan bangku cadangan saat pertandingan dan masuk ke ruang ganti. Pada laga tersebut MU menang 2-0. Fred dan Bruno Fernandes yang menyumbang gol.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

MU sendiri bermain apik. Mereka tampil agresif dan sangat mengalir. Untuk Ronaldo, ini bukan kali pertama dia dicadangkan dan tidak dimainkan oleh manajer Erik Ten Hag. Mungkin hal tersebut yang membuatnya frustrasi dan sangat gusar sehingga memilih pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title