Premier League Makin Sengit, Arsenal Kokoh Ronaldo Bengal

Premier League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Laga Premier League memasuki pekan ke sebelas dan dipastikan terus menyuguhkan persaingan sengit antar klub dan kejadian - kejadian unik dalam pertandingan. Salahsatunya tingkah Cristiano Ronaldo yang keluar lapangan saat laga Manchester united kontra Tottenham disorot dan dikecam.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Menjelang laga pekan ke sebalas, Puncak klasemen Liga Inggris masih diduduki Arsenal mengantongi 27 poin dengan torehan empat kali kemenangan dan satu kali kalah.

Sedangkan di posisi kedua, ditempati Manchester City mengantongi 23 poin dengan catatan tiga kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah. Raihan tersebut memicu The Citizen terus memperkuat kans kemenangannya untuk merebut posisi klasemen.

Dicoret dari Daftar, Ini Alasan Pelatih Martinez Tidak Libatkan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

Arsenal

Photo :
  • Pinterest

Sementara itu, untuk Manchester United mengantongi 19 poin dengan torehan tiga kali kemenangan. Laga terakhir The Reds Devil melawan Tottenham berakhir dengan kemenangan 2-0. Dengan demikian, Manchester United menambah catatan kemenangan yakni enam kemenangan. 

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Pada klasemen Premier League, Manchester United mengantongi 19 poin dengan posisi kelima dan catatan tiga kali menang, satu kali kalah dan satu kali imbang.

Halaman Selanjutnya
img_title