Bos Madura United Ikut Tolak Rekom TGIPF KLB PSSI dan Iwan Bule Mundur

Insiden Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Arema FC vs Persebaya
Sumber :
  • VIVA

 

Merasa Dirugikan Wasit Nasrullo Kabirov, PSSI Tulis Surat Protes ke AFC

BANDUNG - Rekomendasi Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) yang diketuai Menkopolhukam Prof Mahfud MD yang merekomendasikan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) dan meminta Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mundur mendapat penolakan.

Seperti diketahui, TGIPF merekomendasikan hal itu sebagai bentuk pertanggungjawaban atas tewasnya 133 orang di stadion Kanjuruhan Malang saat laga Arema FC kontra Persebaya SUrabaya beberapa waktu lalu. Beberapa waktu lalui PSSI menyatakan enggan menggelar KLB.

Ada Nama Nathan Tjoe-A-On, Ini Daftar Resmi 23 Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Dilansir dari VIVA, Bos Madura United, Achsanul Qosasi ikut - ikutan menyatakan penolakan untuk rekomendasi KLB. Menurutnya, KLB PSSI memicu konflik dika dilakukan. "Saya sebagai penggemar sepakbola tidak setuju KLB, karena akan merancang permusuhan dan ini tidak baik bagi sesama penggemar sepakbola," ujar Achsanul, Jumat 21 Oktober 2022.

ketua PSSI yang akrab disapa Iwan Bule itu tak dipungkiri dibayangi kematian banyak orang dari tragedi tersebut bahkan harus bertanggungjawab. "Jika imbauan mundur tak bisa dilakukan (karena dianggap tak bertanggung jawab, ya sudah, lanjut saja," katanya.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Insiden Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Arema FC vs Persebaya

Photo :
  • VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title