Marc Klok Prediksi Dua Negara Ini Juara Dunia 2022 Qatar

Pemain Persib Bandung Marc Klock
Sumber :
  • Twitter@marcklock10

BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengatakan Belanda adalah tim yang dijagokan di Piala Dunia 2022 Qatar. Meski demikian Klok menilai Brasil atau Argentina lah yang bakal menjuarai kompetisi tersebut.

LINK NONTON Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Buruan Sebelum Dilacak

Bagi pemilik nomor punggung 10 itu, Timnas Belanda merupakan negara yang sangat bersejarah dalam hidupnya. Dia lahir di Amsterdam dan tumbuh kembang di negeri Kincir Angin tersebut.

Klok kemudian memutuskan untuk menjadi warga negara Indonesia pada tahun 2020. Kendati sudah memiliki KTP Indonesia, Klok tetap memberikan dukungan kepada mantan negaranya itu.

Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Menang

Selain ada keterikatan batin, Belanda merupakan tim yang dihuni oleh sejumlah pemain berkualitas. Maka dari itu, dia menyatakan, tim yang diasuh oleh Louis van Gaal bakal bisa berbicara banyak.

“Saya menantikan Piala Dunia, khususnya untuk menyaksikan Belanda bertanding. Tentunya ini akan menjadi laga yang menarik karena pemain-pemain terbaik berpartisipasi di sana,” ujar Klok, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa, 15 November 2022

Awalnya Diragukan Bobotoh, Alberto Rodriguez Kini Jadi Bek Mematikan di Lini Belakang Persib Bandung

Klok mengungkapkan, Piala Dunia 2022 akan sangat menarik untuk disaksikan. Selain urusan teknis di lapangan, cuaca Qatar yang terkenal cukup panas pun bakal menjadi tantangan tersendiri bagi pemain.

Pemain Persib Bandung Marc Klock

Photo :
  • Twitter@marcklock10
Halaman Selanjutnya
img_title