Usai Cedera Ezra Waliam Mulai Berlatih Bersama Persib

Pemain Persib Ezra Waliam
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNGPersib Bandung kembali menggelar lstihsn di Stadion Bandung Lautan Api pecan lalu. Dalam sesi latihan tersebut Ezra yang sebelumnya mengalami cedera di pergelangan kaki sudah terliha ikut latihan.

LINK NONTON Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Buruan Sebelum Dilacak

Ezra Walian berharap cederanya segera pulih. Saat ini, ia mengaku sudah tak lagi merasakan sakit di bagian pergelangan kaki yang sempat membuatnya absen dalam berbagai program latihan.

Striker naturalisasi asal Belanda tersebut juga tak tampil ketika PERSIB berlatih bersama FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, akhir pekan lalu. Ezra berada di tribun hanya menyaksikan permainan rekan-rekannya.

Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Menang

Ezra berharap pemulihannya berjalan baik dan bisa segera kembali merumput. Ia tak mau terlalu lama berlatih mandiri di samping lapangan.

“Saya coba latihan dan tidak terasa sakit lagi. Saya akan coba latihan lagi. Saya senang sekali, mau terus latihan,” kata ezra dikutip dari persib.co.id pada Rabu, 16 November 2022.

Usai Dibantai Timnas Indonesia, Federasi Sepak Bola Vietnam Pecat Pelatih Philippe Troussier

Ezra mengalami cedera saat internal game di Stadion PERSIB, beberapa pekan lalu. Ia merasakan nyeri di bagian pergelangan kaki akibat terkilir dan sudah absen lebih dari satu minggu.

“Jadi selama satu setengah pekan saya terpaksa tidak latihan. Rasanya sakit sekali. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik,” ucapnya.