Persib Bandung Gelar Doa Untuk Korban Gempa di Cianjur

Persib gelar doa untuk korban gempa Cianjur
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG – Bencana gempa bumi Cianjur, Jawa Barat telah menelan korban jiwa dan ratusan rumah rusak porak poranda. Atas peristiwa tersebut Persib Bandung menggelar doa untuk korban gempa bumi Cianjur.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Persib menyampaikan duka cita atas bencana gempa bumi Cianjur yang terjadi Senin 21 November 2022 kemarin.

Sebagai bentuk belasungkawa, seluruh pemain, pelatih dan ofisial mengadakan doa bersama untuk korban gempa bumi di Cianjur sebelum sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa 22 November 2022.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Pada acara doa bersama itu, hadir Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. Ia langsung memimpin sesi doa bersama. 2022.

"Kita berdoa bersama sebagai ungkapan belasungkawa. Yang terjadi di sana (Cianjur) adalah musibah. Kami semua berdoa semoga korban diterima di sisi Allah SWT. Kami sangat bersedih dengan musibah ini," kata Umuh.dikutip dari situs resmi Persib pada Rabu, 23 November

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

Umuh berharap para korban dan keluarga yang ditinggalkan bisa tegar menghadapi musibah ini.

"Mereka, keluarga kami juga. Semoga mereka diberikan ketabahan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, yang luka semoga cepat sembuh, dan tidak ada lagi korban meninggal dunia," harapnya.**