Persib Tekuk Persikabo 1973 di Laga Latihan Bersama

Persib vs Persikabo1973
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNGPersib Bandung sukses menaklukan Persikabo 1973 dengan skor 3-1 dalam laga latihan bersama di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Pada Minggu, 27 November 2022.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Dalam laga tersebut Ciro Alves mencacatkan namanya di papan skor pada menit ke 12 memanfaatkan umpan Beckham Putra Nugraha yang bebas dari kawalan pemain Persikabo.

Unggul satu gol Persib semakin percaya diri dan terus menggempur pertahanan Persikabo. Alhasil pada menit ke-16 David da Silva berhasil membobol gawang Persikabo. Gol tersebut memanfaatkan umpan matang Zalnando dari sisi kiri yang disambut pemain bernomor punggung 19.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Pemain Persib Ezra Waliam

Photo :
  • Persib.co.id

Kerja sama apik David da Silva dan Ciro Alves hampir kembali berbuah gol pada menit 34. Namun, tendangan David da Silva masih mampu diantisipasi kiper Persikabo 1973.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Kedua tim pun terus menambah intensitas serangan. Momen ini pun dimenangkan oleh Persikabo. Tegar Infantrie berhasil mencetak gol balasan pada menit 45 melalui tendangan bebas.

Pada babak kedua Persib mengganti Ciro Alves oleh Ezra Waliam. Kemudian berinisiatif meningkatkan serangan ke pertahanan Persikabo sehingga membuat pertahanan Persikabo keteteran dan langsung dimanfaatkan oleh Persib.

Halaman Selanjutnya
img_title