Profil Manuel Perez-Cascallana dan Rodriguez Staf Pelatih Persib

Staf pelatih Persib Cascallana dan Rodriguez
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Persib kedatangan dua  staf pelatih baru yang akan membantu Luis Milla Aspas. Mereka adalah Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez. Seperti Milla, keduanya berkewarganegaraan Spanyol.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Cascallana dan Rodriguez telah tiba di Bandung, Rabu, 7 September 2022. Kehadiran Cascallana dan Rodriguez diharapkan dapat mendukung Milla dalam meningkatkan performa Persib untuk meraih hasil terbaik di setiap pertandingan Liga 1.

Dilansir dari Persib go id berikut profil Dua Staf Pelatih Baru Persib  Manuel Perez-Cascallana 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Cascallana memiliki lisensi pelatih UEFA Pro dengan latar belakang pendidikan di bidang Sport Sciences. Pria kelahiran Madrid, 5 April 1989 ini pernah menjadi staf pelatih Enskede IK (Swedia), Tokyo Verdy (Jepang) dan Incheon United (Korea Selatan). 

Sebelum gabung PERSIB, Cascallana merupakan asisten pelatih di klub Liga Super India, ATK Mohun Bagan (2020-2022). Ia membantu tim itu menjadi runner-up musim 2020-21 dan menembus babak 8 Besar Piala AFC 2021/2022. Di musim sebelumnya, ia membawa ATK Kolkata menjadi juara.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Cascallana fasih berbahasa Inggris. Ia juga mampu mengolah dan mengolah data statistik pemain. Ia pun memiliki pengalaman panjang membina pemain-pemain muda U-15, U-17 dan U-19 Atletico Madrid pada tahun 2013-2018. 

Carlos Grande Rodriguez adalah seorang pelatih fisik berlisensi Federasi Sepakbola Royal Madrid dengan latar belakang pendidikan Sarjana Olahraga dan Pendidikan Fisik di Universitas Madrid. Kemudian, ia melanjutkannya ke jenjang master sepakbola dengan konsentrasi latihan fisik dan pemulihan cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title