Daisuke Sato : Kemenangan atas Persik Kediri 3-0 Awal yang Baik

Daisuke Sato
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

BANDUNG – Pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-12 Persib berhasil menaklukan Persik Kediri FC dengan skor 3-0. Dalam laga tersebut David Da Silva mencetak dua gold dan satu gol lagi di cetak oleh Febri Hariyadi.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Pemain belakang Persib, Daisuke Sato menyebut, kemenangan 3-0 atas Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember 2022, merupakan langkah awal yang baik setelah jeda kompetisi selama dua bulan.

Tiga gol Persib dalam pertandingan ini disumbangkan David Da Silva di menit 12 dan 19, serta Febri Hariyadi menit 67. "Ini tiga poin penting," kata pemain berkewarganegaraan Filipina tersebut seperti dikutip dari situs resmi Persib pada Kamis, 8 Desember 2022.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Meski tak disaksikan bobotoh secara langsung di stadion, Sato tetap mengharapkan dukungan bobotoh agar PERSIB bisa terus mendapatkan kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Pada laga selanjutnya, Pangeran Biru akan menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu 10 Desember 2022. Sebelumnya, tim Bajul Ijo juga mencatatkan kemenangan 3-2 atas Barito Putera.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Ini baru langkah pertama dan masih jauh dari yang ingin kami capai. Kami akan melanjutkannya di setiap pekan," ujarnya.