Bek Persib Victor Igbonefo Mewaspadai Kebangkitan Dewa United

Persib vs Persikabo1973
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG – Bek Persib Bandung Victor Igbonefo mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai kebangkitan Dewa United. Menurutnya, lawan yang akan dihadapi di Stadion Manahan Solo, Rabu, 14 Desember 2022 malam nanti memiliki motivasi lebih untuk memutus catatan kemenangan Persib.

Liga 1: Skor Persib vs Bhayangkara FC 0-0, Persik Tekuk Persikabo 5-2

Karena itu, Igbonefo melihat, pertandingan melawan Dewa United tidak akan mudah buat Persib yang tengah mengincar kemenangan keenam secara beruntun.

Untuk itu, pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengajak semua pemain melupakan kemenangan PERSIB sebelumnya. Saat ini, katanya, semua pemain harus fokus kembali bermain maksimal untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi klasemen.

Hasil Liga 1: Persib Imbang vs Bhayangkara FC, Persik Kediri Pesta Gol

Kompetisi Liga 1 Persib vs Persebaya Surabaya

Photo :
  • twitter@persib

“Kami harus kembali konsentrasi. Lupakan kemenangan kemarin dan fokus untuk pertandingan malam ini,” kata Victor seperti dikutip dari situs resmi Persib pada Rabu, 14 Desember 2022.

David Da Silva dan Marc Klok Absen, Persib Bandung Diprediksi Kalah Lawan Bhayangkara FC

Igbonefo juga menilai, Dewa United merupakan tim berkualitas. Selain kolektivitas permainan, Dewa United juga punya materi pemain berpengalaman. Ia berharap, timnya bisa tampil lebih baik lagi dalam laga malam nanti sehingga bisa meraih kemenangan.

“Intinya tidak boleh meremehkan lawan. Kita harus kerja keras untuk kembali meraih kemenangan,” ucapnya

Halaman Selanjutnya
img_title