Liga 1 : Persib vs Dewa United, Zalnando Cedera Hamstring

Persib vs Dewa United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG – Laga lanjutan Liga 1 Persib Bandung ditahan imbang Dewa United dengan skor 1-1 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Rabu, Rabu 14 Desember 2022. Dalam laga tersebut pemain Persib Zalnando mengalami cedera kaki kirinya.

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Akibat cedera tersebut, Zalnando akan langsung bertolak ke Bandung Kamis, 15 Desember 2022 untuk mendapatkan penanganan cedera dislokasi kaki kirinya.

Pemain bernomor punggung 17 ini akan langsung berangkat menuju Bandung setelah mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Solo.

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Main Tanpa David Da Silva dan Marc Klok

Hal tersebut disampaikan dokter tim Persib, dr. Rafi Gani. Rafi bersama tim dokter sendiri sedang berada di Solo bersama Zalnando sejak semalam.

“Rencananya pagi ini akan ke Bandung untuk mendapatkan perwatan. Saya sendiri akan langsung mendampingi Zalnando ke Bandung,” kata Rafi seperti dikutip dari situs resmi Persib pada Kamis, 15 Desember 2022.

Prediksi Pertandingan Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Pesimis

Persib vs Dewa United Liga 1 2022/2023

Photo :
  • instagram@persib

Seperti diketahui, Zalando terlihat mengalami cedera cukup serius saat Persib menghadapi Dewa United di Stadion Manahan Solo tadi malam. Pada sekitar menit 80 dirinya harus ditarik keluar dan langsung dilarikan ke rumah sakit

Halaman Selanjutnya
img_title