Dua Pemain Persib Mengalami Hamstring saat Melawan Dewa United

Persib vs Dewa United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Gelandang Persib, Febri Hariyadi terpaksa meninggalkan permainan lebih cepat pada pertandingan melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022.

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Bow, sapaan akrabnya, ditandu ke luar lapangan akibat cedera yang dialaminya.' Menurut pengakuannya, ia mengalami sedikit masalah pada hamstring paha sebelah kiri.

“Kemarin saya ada sedikit tarikan di hamstring, di bagian paha belakang. Dan sekarang masih ada rasa sakit di bagian hamstring-nya,”ujar Febri dikutip dari Persib, Kamis 15 Desember 2022.

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Main Tanpa David Da Silva dan Marc Klok

Pemain Persib Febri Hariyadi

Photo :
  • Persib.co.id

Pemain binaan Diklat Persib ini berharap cedera yang dialaminya tidak terlalu serius. Ia pun sangat yakin tim dokter PersibB yang dipimpin oleh dr. Rafi Gani mampu bekerja maksimal untuk penanganan cederanya.

Prediksi Pertandingan Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Pesimis

“Sekarang ini masih dalam observasi dokter. Mungkin kalau tidak hari ini, besok rencananya akan dicek untuk melihat perkembangan lebih lanjut,” tuntasnya.

Sebagaiamana diketahui, Zalnando saat bermain melawan United juga mengalami cedera hamstring dan sempat dilarikan ke rumah sakit di daerah Solo.

Halaman Selanjutnya
img_title