Henhen Herdiana: Kekompakan Kunci Persib Tekuk Persita Tangerang

Kompetisi Liga 1 Persib vs Persebaya Surabaya
Sumber :
  • twitter@persib

BANDUNGPersib sukses menaklukan Persita Tangerang dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 16 di Stadion Sultan AGUNG, Bantul pada Rabu, 21 Desember 2022.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Laga melawan Persita Tangerang, Persib tanpa 8 pemain pilar, tapi Persib sukses melibas Persita dengan skor tipis 1-0.

Persib berhasil mempertahankan tren positif setelah meraih kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang Tiga poin itu membuat Pangeran Biru mencatatkan delapan laga tak terkalahkan. Dari 8 pertandingan tersebut, tim asuhan Luis Milla meraih tujuh kemenangan dan satu kali imbang.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Keberhasilan tersebut tak lepas dari kekompakan tim dan semangat juang tinggi semua pemain. Hal itu disampaikan Henhen Herdiana.

Bek Kanan Persib Bandung Henhen Herdiana

Photo :
  • istimewa
Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Pemain belakang Persib tersebut mengatakan, kondisi tim yang tak bisa diperkuat delapan pemain, jadwal padat memang tidak diuntungkan. Namun, kebersamaan dan kekompakan membuat Pangeran Biru bisa meraih kemenangan.

“Alhamdulillah, ini hasil kerja keras semua. Kekompakan dan kekeluargaan yang kuat membuat kami bisa lalui tantangan ini. Semoga kondisi ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Henhen Hediana seperti dikutip dari laman resmi Persib pada Kamis, 22 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title