Update Kondisi Cedera Kiper Persib Reky Rahayu

Kiper Persib Reky Rahayu
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Kiper Persib, Reky Rahayu harus menjalani pemulihan kondisi sekitar dua hingga tiga minggu ke depan. Ia mengalami cedera pada saat Persib menghadapi Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu 21 Desember 2022.

LINK NONTON Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Buruan Sebelum Dilacak

Dokter tim PERSIB, Rafi Ghani mengatakan, kiper bernomor punggung 34 tersebut mengalami cedera di bagian bahu sebelah kanan. Hasil pemeriksaan X ray dan USG musculoskeletal ditemukan ada robekan partial di ligamentum acromioclavikulare.

“Sepertinya perlu pemulihan 2-3 minggu. Saat ini sedang diterapi obat dan fisioterapi,” kata Rafi seperti dikutip dari situs resmi Persib pada Jumat, 23 Desember 2022.

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Main Tanpa David Da Silva dan Marc Klok

Rafi mengatakan kondisi Reky akan terus dipantau. Bahkan, jika diperlukan pemeriksaan penunjang, hal itu akan dilakukan di Bandung setelah tim menyelesaikan putaran pertama sistem bubble di Jawa Tengah dan Yogyakarta ini.

"Sepulang dari sini akan observasi terus. Kalau memang membutuhkan pemeriksaan penunjang lain akan dilakukan di Bandung. Tapi mudah-mudahan Reky lebih cepat pulih dan mohon doanya juga supaya cepat sembuh,” ucapnya.

Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Menang