Robi Darwis Absen saat Persib Melawan Persikabo 1973

Robi Darwis
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Laga lanjutan Liga 1 Persib akan melawan Persikabo 1973 pada Sabtu, 24 Desember 2022. Dalam laga ini satu pemain Persib Robi Darwis tidak bisa tapil lantaran akumulasi kartu kuning.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Robi Darwis pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 24 Desember 2022. Pemilik nomor punggung 6 itu absen karena akumulasi kartu kuning. Namun, Persib sudah bisa kembali memainkan Daisuke Sato dan David Da Silva.

Pada pertandingan Persib kontra Persita Tangerang, Rabu, 21 Desember 2022 lalu, Sato dan Da Silva terpaksa absen. Saat itu, keduanya sama-sama mendapat sanksi larangan bermain di satu pertandingan karena telah mendapat empat kartu kuning.

Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Ini Tak Mau Mudik ke Kampung Halaman

"Saya sangat senang bisa kembali dan berjuang lagi bersama teman-teman untuk pertandingan besok. Selama ini kami selalu mengerahkan segalanya demi meraih apa yang layak kami dapatkan dan besok akan menjadi laga terakhir kami di sistem gelembung," ungkap Sato dilansir dari situs resmi Persib pada Sabtu 24 Desember 2022.

Sato mengaku senang, Persib mampu mencatatkan tren positif dalam lima laga terakhir, yaitu empat kali menang dan sekali imbang. Namun, ia menegaskan jika perjalanan tim masih panjang.

Mogok Latihan 4 hari, David Da Silva Bakal Hengkang dari Persib Bandung?

"Saya senang, kerja keras dan penampilan kami terbayarkan. Tapi besok masih ada satu pertandingan lagi yang harus kami menangkan. Jadi, kami akan berikan lagi semua yang kami miliki untuk meraih tiga poin. Kami semua siap dan tentu dengan dukungan bobotoh, saya pikir kami akan menjadi tim yang kuat," ungkapnya.