Review Pertandingan Persib vs Persikabo 1973

Persib vs Persikabo1973
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Laga lanjutan Liga 1 pekan ke 17 Persib akan melawan Persikabo 1973 di Stadion Manahan Solo pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Polisi Tetapkan 18 Tersangka Dalang Kerusuhan Final Liga 1, 11 Diantaranya Masih Dibawah Umur

Sebelum menghadapi Persikabo 1973, Persib sudah melalui lima laga dengan catatan empat kali menang dan sekali imbang. Hasil tersebut membawa Pangeran Biru menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan nilai 29.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas tidak berharap skuad asuhannya kehilangan fokus, menyusul raihan positif yang didapat tersebut. Baginya, setiap pertandingan Liga 1 sulit untuk dimenangkan.

Sambut Kedatangan Para Pemain Persib di Gedung Sate, Bey Machmudin: Selamat, Kita Rayakan Bersama

"Tim sudah bekerja dengan baik dalam hal teknik dan taktik. Tapi di pertandingan besok, kondisi mental dan apa yang ada di pikiran tetap menjadi pertanyaan. Apakah kami bisa melakukan pekerjaan yang sama seperti di laga terakhir?" kata Milla dilansir dari situs resmi Persib pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Persikabo 1973 vs Persik Kediri

Photo :
  • Twitter@persikabo_1973
Harapan Besar Marc Klok untuk Sepakbola Indonesia

Persikabo 1973 memiliki situasi yang berbeda. Laskar Pajajaran hanya mencatat tiga kali imbang dan dua kali kalah dalam lima laga terakhirnya. Karenanya, Milla meyakini Persikabo 1973 akan tampil habis-habisan.

"Tentu bagi Persikabo besok adalah laga final. Mereka butuh hasil yang bagus dan memainkan pertandingan dengan baik. Karenanya, bagi saya besok akan tetap menjadi laga yang sulit," ujar pelatih asal Spanyol itu.

Halaman Selanjutnya
img_title