Luis Milla Akui Persib Kerepotan saat Melawan Persikabo 1973

Persib vs Persikabo1973 Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Persib Bandung ditahan imbang Persikabo 1973 dengan skor 1-1 dalam laga Liga 1 2022/2023 pekan ke-17 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Meskipun hanya bermain imbang 1-1, Milla merasa bangga karena pemain menampilkan semangat pantang menyerah dalam laga tersebut. 

Pelatih asal Spanyol ini pun tak menampik jika Pangeran Biru memang dibuat kerepotan oleh tim berjuluk Laskar Padjadjaran ini. 

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

“Saya sangat senang kepada semua pemain karena menunjukan semangat bertarung yang luar biasa di pertandingan tadi. Ini pertandingan yang sulit karena lawan ternyata memberikan kejutan kepada kami dengan bermain bertahan dan bisa mencetak gol lebih dulu,” kata Luis Milla seperti dilansir dari situs resmi Persib pada Minggu, 25 Desember 2022.

Pelatih Persib Luis Milla

Photo :
  • persib.co.id
Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Milla mengaku telah melakukan berbagai cara agar timnya terhindar dari kekalahan di laga tersebut. Ia pun bersyukur akhirnya Persib mampu menyamakan kedudukan berkat gol Daisuke Sato semenit sebelum pertandingan berakhir.

“Tapi saya percaya dengan tim ini, mereka selalu menjaga kekompakan dan selalu fight untuk memberikan yang terbaik. Kami terus melakukan percobaan dan mencari berbagai kemungkinan. Termasuk di babak kedua mencoba memasukkan Igbonefo dan bermain di posisi striker,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title