Piala Soeratin, Persib Gulung Persigarsel Garut 4-0

Persib U - 17 Piala Soeratin Jawa Barat
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Kompetisi olahraga cabang sepakbola U-17 Persib sukses menaklukan Persigarsel Garut dengan skor 4-0 dalam laga Piala Soeratin Jawa Barat yang berlangsung di lapangan Binjas, Sorean, Kabupaten Bandung pada Minggu, 25 Desember 2022. 

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Empat gol Maung Ngora disumbangkan Aldy Zikri Hermawan pada menit 5, Athaya Zahran (14), Nazriel Nur Firmansyah (29) dan Mochamad Fawwaz Zumar Wafiy (50).

Sejak kick-off bergulir, Persib langsung tampil menyerang. Setelah lima menit berjalan, Maung Ngora unggul lewat tendangan Aldy dari dalam kotak penalti. 

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Setelah unggul, PERSIB tampil lebih percaya diri sehingga mampu menguasai permainan. Di menit 14, Athaya menggandakan keunggulan lewat sundulan kepala.  5Persigarsel tak tampil buruk. Di menit 15, mereka membuat peluang mengarah ke gawang yang masih bisa diantisipasi kiper Persib, Vian Kurnia Andhika. 

Di menit 23, Persib kembali melancarkan serangan balik. Tapi, upaya Aldy memanfaatkan umpan M. Andika, masih digagalkan tiang gawang. 

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 18 April 2024

Di menit 29, Persib bisa menambah keunggulan berkat tembakan Nazriel dari dalam kotak penalti Persigarsel. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Maung Ngora. 

Di babak kedua, Persib melakukan dua pergantian sekaligus. Nazriel dan Andika ditarik digantikan Fawwaz dan M. Zinedine Harjunasheva Ardiansyah.  5Di menit 50, sebuah sepakan keras dari luar kotak penalti dilepaskan Fawwaz dan bersarang di gawang kiper Persigarsel, Reysegharra. Maung Ngora pun menambah keunggulan menjadi 4-0.

Halaman Selanjutnya
img_title