Pelatih Persib Luis Milla Menyebut Persib Butuh Pemain Wing Back

Kompetisi Liga 1 Persib vs Persebaya Surabaya
Sumber :
  • twitter@persib

BANDUNG - Persib Bandung perlu terus kompetitif untuk bisa terus berada di jalur juara BRI Liga 1 2022/2023. Agar terus bisa bersaing dengan tim-tim papan atas, pelatih Luis Milla perlu mendatangkan pemain baru pada transfer windows kedua BRI Liga 1.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Milla mengungkapkan dirinya membutuhkan pemain berposisi wing back kiri untuk mengganti peran Zalnando yang dipastikan cedera panjang. Zalnando seperti diketahui alami dislokasi engkel dalam pertandingan melawan Dewa United FC pekan ke-14. Febri Hariyadi pun tengah alami cedera hamstring.

“Kami membutuhkan pemain baru di full back kiri. Karena Zalnando cedera dalam waktu lama, Febri juga cedera tapi dia kemungkinan sudah bisa bermain saat putaran kedua dimulai. Tapi saya rasa jika tim ingin tetap kompetitif maka kami memerlukan bek kiri baru,” ungkap Milla dilansir dari situs resmi Ligaindonesiabaru.com pada Kamis, 29 Desember 2022.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung Luis Milla

Photo :
  • Persib.co.id

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu sebenarnya mengandalkan Frets Butuan selama kehilangan dua pemain tersebut di atas. Namun, ia tampak membutuhkan back-up baru guna memberikan persaingan di dalam tim agar pemain bisa terus meningkatkan level permainannya.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

“Saya senang dengan performa Frets yang dipasang di posisi tersebut, tapi kami butuh pemain yang lebih spesifik dan tim ini memerlukan satu pemain baru di posisi itu,” lanjut Milla.

Persib mampu menyudahi putaran kedua dengan bertengger di posisi kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 30 poin lewat 9 kemenangan, 3 kali imbang, dan 4 kalah. Maung Bandung masih menjaga tren positif tak terkalahkan di sembilan laga terakhir.