Febri Hariyadi Bertekad Tahun 2023 Memberikan Kontribusi Besar Kepada Persib

Pemain Persib Febri Hariyadi
Sumber :
  • twitter@persib

BANDUNG - Pemain Persib, Febri Hariyadi bertekad memberikan kontribusi lebih besar di tahun 2023. Itu merupakan salah satu resolusinya bersama Pangeran Biru di akhir tahun 2022 ini.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Bow, sapaan karib Febri Hariyadi, sudah tampil dalam 10 laga selama 616 menit. Pemain bernomor punggung 13 tersebut menyumbangkan satu gol.

Selain tampil apik di atas lapangan, Bow juga berdoa untuk selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari cedera. Cedera yang dialaminya saat ini pun diharapkan bisa segera pulih.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Pemain Persib Febri Hariyadi

Photo :
  • Persib.co.id

“Harapanya tentunya jauh lebih baik dari tahun sebelumnya dan sehat selalu. Dengan begitu, saya bisa berkontribusi untuk tim di setiap pertandingan,” ujar Febri dilansir dari situs Persib pada Jumat, 30 Desember 2022.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

Bow juga bertekad melanjutkan tren positif Persib pada putaran kedua. Apalagi saat ini perolehan poin cukup ketat di tim-tim papan atas.

“Putaran dua tentunya akan lebih ketat karena kita tahu poin urutan 1-5 sangat ketat. Jadi saya harap Persib bisa jauh lebih baik dan bisa mendapatkan hasil baik di tahun 2023,” ucapnya.