Doa dan Harapan Pelatih Persib Luis Milla di Tahun 2023

Pelatih Persib Luis Milla
Sumber :
  • Twitter@Luismillacoach

BANDUNG - Menatap tahun baru 2023 banyak harapan dan doa dari semua orang agar kedepan lebih baik dari tahun sebelumnya. Tahun 2022 telah dilewati, banyak hal baik dan yang kurang baik telah mampu dilewati.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Dengan pergantian tahun baru banyak yang mempunyai harapan bahwa di tahun 2023 lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Setiap individu mencoba menyampaikan doa dan harapan untuk 12 bulan mendatang di tahun yang baru. Begitu juga dengan pelatih Persib, Luis Milla.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Pelatih asal Spanyol tersebut berdoa agar diberikan kesehatan. Tidak hanya untuk keluarganya, tapi juga semua Bobotoh. Di tahun baru, Milla berharap pandemi benar-benar berakhir dan semua kehidupan berjalan normal.

“Harapan di tahun depan, saya dan keluarga selalu sehat, begitu juga buat para pendukung Persib, Bobotoh,” kata Milla dilansir dari situs Persib pada Minggu, 1 Januari 2023.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

Selain itu, Milla juga berharap hasil positif Persib sejauh ini bisa terus terjaga. Kemenangan setiap laga diharapkan bisa didapatkan untuk terus memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2022/2023.

“Tentunya saya juga berharap Persib bisa terus meraih hasil positif dalam setiap pertandingannya di putaran kedua nanti,” ungkapnya.