Usai Cedera Zalnando Mulai Ikut Berlatih Persib

Pemain Persib Zalnando mulai ikut berlatih
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG – Pemain Persib Zalnando mulai terlihat ikut latihan usai mengalami cedera engkel pada saat pertandingan melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo pekan ke-14 Liga 1 2022/2023 yang berakhir imbang 1-1

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Usai cedera dan menjalani operasi dan mendapatkan perawatan, kini Zalnando sudah tampak ikut berlatih Pers di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis 5 Desember 2023.

Pelatih fisik Carlos Grande Rodriguez dan Yaya Sunarya memimpin pemanasan seluruh pemain pada awal sesi latihan. Ciro Alves dan kawan-kawan diberikan pemanasan ringan sebelum memasuki pada menu latihan utama.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Pemain Persib Zalnando usai menjalani operasi

Photo :
  • Persib.co.id

Tidak hanya itu, sentuhan bola jarak pendek menjadi fokus pelatih Persib, Luis Milla dalam sesi latihan yang digelar mulai pukul 14.00 WIB tersebut. Meskipun di bawah terik matahari, seluruh pemain tampak bersemangat melahap porsi latihan. Menjelang sesi berakhir, Milla memberikan gim kecil internal kepada para pemain.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

Tiga pemain, Reky Rahayu, Febri Hariyadi dan David da Silva yang masih menjalani pemulihan cedera berlatih terpisah dibantu fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Sementara itu, Zalnando turut hadir dalam sesi latihan ini. Dengan bantuan tongkat, Zalnando yang masih mengalami cedera menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari sisi lapangan.