Jelang Lawan Persija, Persib Tingkatkan Sesi Latihan

Persib gelar latihan tanding
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Persib akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga uji coba yang akan digelar di Stdion Bandung Lautan Api pada Rbu, 11 Januari 2023. Jelang laga bergengsi tersebut Persib telah meningkatkan sesi latihan.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku senang dengan kondisi para pemainnya ketika menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis 5 Januari 2023.

Ini merupakan latihan pertama PERSIB di tahun 2023 setelah diliburkan selama sekitar dua pekan. Terakhir, Persib menjalani pertandingan melawan Persikabo 1973, 24 Desember 2022 lalu.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung Luis Milla

Photo :
  • Persib.co.id

"Saya sangat senang melihat kepercayaan diri dan sikap yang positif. Di tahun yang baru ini, saya ingin tim memiliki semangat yang sama dengan tahun lalu," kata Milla setelah memimpin latihan.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

Milla mengatakan, Pangeran Biru akan bekerja keras untuk meningkatkan kualitas permainan. Pertandingan terdekat adalah menghadapi Persija Jakarta, Rabu, 11 Januari 2023. 

"Rencananya, kami akan terus bekerja, bekerja dan bekerja untuk bisa menampilkan permainan yang lebih baik dan membuat semua bobotoh senang terhadap klubnya," ujar pelatih asal Spanyol itu.