Akan Bertandang ke Pulau Garam, Persib Bandung Diminta Waspada

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Sumber :
  • Persib.co.id

BandungPersib Bandung akan menghadapi Laskar Sape Kerrap (Madura United) pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Jum'at, 20 Januari 2023.

Rumor Alexandre Pato Masuk Persib Bandung Semakin Menguat, Segini Harga Transfernya

Diketahui, bahwa kedua kesebelasan itu sama-sama bercokol di papan atas klasmen sementara. Persib Bandung yang telah mengumpulkan 33 poin bertengger di posisi kelima. Sementara Madura United (MU), berada di posisi kedua.

Victor Igbonefo meminta timnya untuk meningkatkan kewaspadaan, mengingat laga yang akan dilakoninya dengan Madura United bukanlah laga yang mudah dilewati.

Polisi Tetapkan 18 Tersangka Dalang Kerusuhan Final Liga 1, 11 Diantaranya Masih Dibawah Umur

Menurut Victor, tim lawan memiliki pemain yang berbahaya untuk pertahanan timnya, seperti Hugo Gomes dan Esteben Vizcarra. Kedua pemain tersebut punya skill dan pengalaman yang bagus.

"Kamu tahu materi pemain Madura sangat bagus yaitu Hugo Gomes, Esteban Vizcarra, mereka punya pemain pengalaman, mereka punya kualitas. Ini gim besar," kata Igbonefo kepada awak media. 

Sambut Kedatangan Para Pemain Persib di Gedung Sate, Bey Machmudin: Selamat, Kita Rayakan Bersama

Pemain kelahiran Nigeria tersebut mengaku kalau Persib Bandung memiliki track record yang baik di sepanjang Liga 1 musim ini. Sebab, tim besutan Luis Milla itu tak pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhir.

"Tidak beban karena aku fikir kemenangan kemarin bantu tim, kita tidak ada beban dan tetap fokus," ucapnya.