Juara Runner Up Liga 1, Robert Alberts Optimis di Piala AFC 2023

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts optimis tim Maung Bandung bisa menjuarai Piala AFC 2023. 

LINK NONTON Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Buruan Sebelum Dilacak

Sebelumnya,  Robert Alberts mengungkapkan jika tim asuhannya itu mampu ke panggung Asia setelah menempati peringkat runner up Liga 1 2021/2022. 

"Ya, kami akan bermain di Piala AFC dan meraih hasil positif di turnamen itu. Sebagai pelatih, target saya adalah menjalaninya secara setahap demi setahap. Kami ingin menjadi tim yang berkembang semakin tangguh. Sudah seharusnya, Persib Bandung bermain di turnamen itu setiap tahunnya," kata Robert. 

Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Menang

Robert meyakini, target untuk bisa mengukir pencapaian yang lebih baik bisa terwujud, berkat dukungan luar biasa dari bobotoh. Hal ini yang menjadi motivasi besar bagi Achmad Jufiryanto dan kawan kawan. 

"Dukungan fantastis bobotoh seharusnya menjadi latar belakang Persib Bandung untuk bermain di Piala AFC setiap tahunnya. Itulah yang hilang selama ini dan tentunya, kami senang bisa kembali bermain di turnamen itu," ungkapnya.

Awalnya Diragukan Bobotoh, Alberto Rodriguez Kini Jadi Bek Mematikan di Lini Belakang Persib Bandung

Diketahui, Persib Bandung bukan tampil pertama di Piala AFC. Sebelumnya di tahun 2015 lalu, Maung Bandung pernah menembus babak 16 besar.

Sementara itu, Persib Bandung sudah melepas 1 pemainnya setelah selesai kompetisi Liga1 2021-2022.

Halaman Selanjutnya
img_title