Prediksi Liga 1: PSIS Semarang vs Persib Bandung Hari Ini

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungPSIS Semarang dan Persib Bandung akan kembali bersua dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Matchday ke 21 di Stadion Jatidiri hari ini, Selasa 31 Januari 2023, pukul 16.30 WIB 

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang meraih kemenangan tipis atas Arema FC dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, PSIS Semarang mampu mendominasi permainan, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi. 

Di babak kedua, PSIS Semarang melakukan beberapa pergantian pemain untuk meraih poin sempurna. Alhasil di menit ke 81 gol yang ditunggu-tunggu lahir dari kaki Riyan Ardiansyah setelah mendapatkan umpan Carlos Fortes. Hasil ini membuat PSIS Semarang naik ke peringkat kedelapan.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Sementara di kubu Persib Bandung, mereka meraih kemenangan tipis atas Borneo FC dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Persib Bandung mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan enam menit yang ditorehkan David Da Silva. 

Pemain Persib Febri Hariyadi

Photo :
  • Persib.co.id
Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Di babak kedua, Persib Bandung mencoba menekan untuk menggandakan keunggulan. Namun hingga laga usia, tidak ada gol tambahan. 

Hasil ini membuat Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan 39 poin dari 19 pertandingan. 

Halaman Selanjutnya
img_title