Usai Libas PSIS Semarang, Ini PR Persib Bandung

Persib vs Persija Jakarta
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Pada lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang pada Selasa, 31 Januari 2023, Persib Bandung sukses melibas sang tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 3-1.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Anak asuh Luis Milla tersebut membuka keunggulan pada menit 18 lewat gol yang disajikan Marc Klok. Pemain naturalisasi Indonesia ini sukses merobek gawang PSIS Semarang setelah menerima hantaran bola liar dari David Da Silva.

Maung Bandung kembali menjebol gawang PSIS Semarang di menit 36. Ciro Alves menusuk gawang yang dijaga oleh Adi Satryo. Lagi-lagi, itu berkat assist David Da Silva.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Pada menit 81 Persib Bandung kembali menambah keunggulan. Kali ini, David Da Silva menjadi eksekutor setelah menerima umpan silang dari Rezaldi Hehanusa.

Sementara dari PSIS Semarang, Taisei Marukawa memperkecil kekalahan di menit 65. Taisei berhasil membobol gawang yang dijaga Teja Paku Alam setelah menerima sorotan bola dari Vitinho. Kedudukan 3-1 untuk kemenangan Persib Bandung bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Ini Tak Mau Mudik ke Kampung Halaman

Pelatih Persib, Luis Milla menyebut hasil positif timnya atas PSIS pantas untuk diraih. Victor Igbonefo cs menunjukkan perfoma yang apik.

"Saya rasa kemenangan ini menjadi hal yang normal jika melihat apa yang terjadi di lapangan," kata Milla usai laga.

Halaman Selanjutnya
img_title