Ini Kata David da Silva Usai Laga PSIS Semarang vs Persib Bandung 

David Da Silva
Sumber :
  • Persib.co.id

BandungPersib Bandung sukses menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 31 dalam laga lanjutan Liga 1 pada Selasa 31 Januari 2023 kemarin.

Tinggalkan GBLA, Persib Bandung Akan Jamu Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat

Pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri itu menobatkan David da Silva sebagai pahlawan Persib Bandung. Pemain asal Brasil ini menyumbangkan 1 gol dan 2 assist di laga tersebut.

Dilansir dari laman Persib Bandung, David da Silva mengaku sangat senang dengan kontribusinya dalam pertandingan itu.

Unik, Begini Aktivitas Para Punggawa Persib Bandung Dalam Merayakan Hari Natal dan Tahun Baru

Terlebih, kontribusinya tersebut mampu mengembalikan posisi Pangeran Biru ke puncak klasemen sementara. Selain itu, dia juga mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dengan 16 gol.

“Terima kasih Tuhan, saya tentunya membuat saya sangat bahagia. Ini merupakan hasil dari kerja sama dan kekeluargaan yang ada di dalam tim. Terima kasih untuk Bobotoh dan keluarga yang selalu mendukung kami hingga saat ini,” ungkap David da Silva dikutip pada Kamis (02/02/2023).

Viral! Petugas Cabut Bendera Palestina saat Laga Persib Bandung Vs PSS Sleman

Diketahui, langkah Persib Bandung di kompetisi Liga 1 tentu masih sangat panjang dan berat. Karen itu, penyerang bernomor punggung 19 ini enggan terlalu cepat puas dengan raihannya di musim ini.

“Saya harap kami terus lebih baik dan yang terpenting adalah performa kami tetap konsisten untuk menjaga momentum ini,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title