Manajemen Persib Bandung Apresiasi Support Bobotoh di Semarang

Persib
Sumber :
  • unggahan Instagram @persib

Bandung – Ribuan Bobotoh turut mendukung perjuangan Persib saat mengalahkan PSIS Semarang 3-1 pada pertandingan  lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang pada hari Selasa, 31 Januari 2023 lalu. 

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Tindakan nyata dari spirit SalingSupport Bobotoh tersebut diapresiasi Persib. Apalagi, Bobotoh yang datang langsung ke Semarang menunjukkan sikap someah, santun, sopan dan tertib.

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh bobotoh yang melakukan away ke Semarang," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Kamis 2 Februari 2023.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Dalam pertandingan itu, seluruh Bobotoh yang hadir di Stadion Jatidiri juga telah berperilaku someah, sopan, tertib, yang tentu saja hal itu telah menjaga nama baik Persib dan Bobotoh, tambah Teddy.

Dikatakan Teddy, dukungan langsung Bobotoh di Stadion Jatidiri turut mendongkrak motivasi para pemain Persib sehingga bisa membawa pulang tiga poin. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Tiga gol kemenangan Persib ke gawang PSIS disumbangkan oleh Marck Klok, Ciro Alves dan David da Silva.

Teddy berharap, dukungan hebat Bobotoh di Semarang bisa segera terwujud dalam pertandingan kandang Persib. Setelah menghadapi PSIS, tim asuhan Luis Milla akan menghadapi PSS Sleman, pada hari Minggu, 5 Februari 2023 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title