Dukungan Bobotoh Persib Bikin Daisuke Sato Kagum

Pemain Persib Daisuke Sato
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG – Bek kiri PERSIB, Daisuke Sato mengagumi antusias yang ditunjukkan bobotoh kala memberikan dukungannya pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Selasa, 31 Januari 2023 lalu. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Pada pertandingan tersebut, Pangeran Biru meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah. Berkat kemenangan itu, PERSIB kembali meraih puncak klasemen dengan nilai 42.

"Setelah pekan ke-21 Liga 1, kami PERSIB berada di posisi pertama. Dan, dalam 13 pertandingan terakhir kami tak terkalahkan, yang masih bisa berlanjut," kata Sato dikutip dari persib.co.id, Sabtu, 4 Februari 2023.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Pemilik nomor punggung 66 itu berharap bisa menyaksikan atmosfer suporter yang lebih besar. Menurutnya, hal itu akan bisa terjadi pada saat timnya bisa merengkuh gelar juara Liga 1 di akhir musim nanti. 

"Tumbuh dewasa di Urawa, saya pernah menyaksikan suporter nomor 1 se-Asia, tapi semangat yang ditujukan suporter kami saat ini lebih panas dari itu. Saya memimpikan, saya ingin melihat pemandangan terbaik sebagai buah dari kerja keras," ungkapnya.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?