Persib Bandung Ambisius Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan Saat Jamu PSS Sleman

Pelatih penjaga gawang Persib Passos
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Dalam laga lanjutan Liga 1, Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Bandung Lautan Api, Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023.

Berhasil Masuk Final Setelah Penantian 10 Tahun, Ini Harapan Legenda Persib Bandung

Dalam laga kandang tersebut, Maung Bandung diunggulkan. Mengingat saat ini Persib Bandung sedang dalam performa yang baik. Terlebih, anak asuh Luis Milla tersebut sedang memuncaki klasemen sementara.

Persib tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan dalam 13 pertandingan terakhirnya. Dengan rincian 11 kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Penantian 10 Tahun, Djadjang Nurdjaman Optimis Persib Bisa Juara Liga 1

Pelatih Persib, Luis Milla menyebut laga melawan PSS sangat penting bagi timnya. Kemenangan wajib diraih Pasukan Maung Bandung.

"Kesulitan dari laga ini adalah sama seperti menghadapi Persija, Bali atau PSM Makassar, kami perlu tiga poin, kami perlu memainkan pertandingan ini dengan performa terbaik. Menurut saya ini pertandingan sangat penting," ujar Milla dalam sesi jumpa pers jelang laga, Sabtu 4 Februari 2023. 

Tak Mungkin Shin Tae-yong Naturalisasi David da Silva dan Ciro Alves, Begini Alasannya

Saat menghadapi awak media, pelatih Maung Bandung, Luis Milla didampingi David Da Silva. Kehadiran penyerang berusia 33 tahun itu menjadi penanda bahwa Maung Bandung siap tempur melawan Elang Jawa.

"Hari ini kami mendatangkan David karena David menurut saya merupakan pemain yang sangat penting," ucap Luis Milla.

Halaman Selanjutnya
img_title