Persib vs PSS Sleman Hari Ini, Berikut Beberapa Hal yang Harus Jadi Perhatian Bobotoh

Bobotoh, Suporter Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungPersib Bandung akan menjamu tamunya PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini Minggu, 5 Februari 2023, pukul 15.00 WIB. Bobotoh diizinkan menyaksikan langsung pada pertandingan tersebut.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Kepada Bobotoh, Persib mengingatkan beberapa hal-hal yang harus diperhatikan selama pertandingan berlangsung. Hal itu tidak lain untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan buat seluruh Bobotoh. 

"Dukungan positif Bobotoh dari tribun stadion akan menjadi motivasi tambahan bagi Pangeran Biru yang berlaga di atas lapangan," tulis keterangan Persib dilansir dari laman resminya, Minggu (05/02/2023).

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Manajemen Persib menghimbau, seluruh pembeli tiket wajib taat pada peraturan dan kebijakan menonton pertandingan di stadion yang diatur oleh panitia penyelenggara, pengelola venue, operator kompetisi dan Kode Disiplin PSSI yang berlaku secara nasional.

"Setiap pelanggaran atas peraturan yang berlaku akan mendapatkan sanksi, mulai dari ganti rugi dalam bentuk uang, larangan menonton di stadion, hingga pelaporan ke pihak Kepolisian Republik Indonesia sesuai Undang-Undang dan KUHP yang berlaku," demikian pernyataan Persib.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Hal yang harus dilakukan sebelum, selama dan setelah pertandingan melawan PSS Sleman:

1. Vaksinasi booster

Halaman Selanjutnya
img_title