Prediksi Liga 1: Persib Bandung vs PSS Sleman Hari Ini Bakal Berlangsung Sengit

Persib
Sumber :
  • unggahan Instagram @persib

BandungPersib Bandung akan menjamu tamunya PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke 22 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung sore ini, Minggu (05/02/2023).

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Duel Maung Bandung kontra Super Elang Jawa tersebut dipastikan akan berjalan seru dan sengit sebab kedua tim sedang sama-sama on fire, di mana Persib belum terkalahan dalam 13 kali berturut-turut, sedang Sleman meraih kemenangan tiga kali secara beruntun di Liga 1.

Kemenangan tim asuhan Seto Nurdiantoro itu didapat saat menang lawan RANS Nusantara FC (2-0), Arema FC (2-0), dan Barito Putera (2-1). Tak heran pertemuan Persib vs Sleman akan berjalan menarik.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Terlebih lagi Persib Bandung sebagai tuan rumah akan bermain dengan dukungan langsung dari puluhan ribu Bobotoh setelah beberapa pertandingan kandang harus bermain di luar Kota Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku pasukannya sudah sangat siap dan antusias untuk menghadapi PSS Sleman, apalagi bermain di kandang sendiri, Stadion GBLA, Kota Bandung.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

"Ini kandang kami. Kami akan bermain dengan orang-orang yang mendukung kami dan memiliki koneksi dengan baik. Namun tim juga perlu bermain dengan sangat bagus dalam laga besok untuk menghadapi salah satu lawan yang saat ini sedang dalam momen yang bagus," kata Luis Milla dilansir dari VIVA, Minggu (05/02/2023).

Adapun soal PSS Sleman, Luis Milla mengakui bahwa pasukan Seto Nurdiantoro tersebut memiliki satu striker yang sedang dalam kondisi bagus, di mana dalam dua laga bisa mencetak tiga gol.

Halaman Selanjutnya
img_title