Begini Kata Luis Milla Usai Persib Gilas PSS 2-0

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • Persib

BANDUNG – Persib Bandung berhasil menggilas PSS Sleman dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 5 Februari 2023.

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Dengan hasil tersebut, Persib menjadi tim dengan tanpa kekalahan sebanya 14 laga, sekaligus membawa tim berjuluk Maung Bandung tersebut kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu, Pelatih Persib, Luis Milla menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen klub yang telah bekerja keras memperjuangkan pertandingan kontra PSS Sleman di GBLA.

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Main Tanpa David Da Silva dan Marc Klok

Ia senang karena timnya bisa bermain di kandangnya dengan dukungan Bobotoh. Kemenangan yang diraih timnya pun tak lepas dari kerja keras manajemen klub mengusahakan Stadion GBLA.

"Sebagai klub, bermain di kandang sendiri, menurut saya, sangat penting," ujarnya dikuti dari persib.co.id, Minggu, 5 Februari 2023.

Prediksi Pertandingan Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Pesimis

Milla juga menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah memberikan dukungannya secara langsung di stadion. Menurutnya, kehadiran Bobotoh di stadion menjadi tambahan energi bagi pemain untuk tampil maksimal.

"Karena koneksi antara pemain, tim dengan Bobotoh begitu bagus. Saya mengucapkan juga terima kasih kepada pemain atas pertandingan yang mereka menangkan terutama performa bagus mereka di babak pertama," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title