Persiapan Luis Milla Hadapi Bali United di Lanjutan Liga 1

Pelatih Persib Luis Milla
Sumber :
  • persib.co.id

BandungPersib Bandung punya waktu lima hari untuk kembali mempersiapkan diri menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Bali United

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat 10 Februari 2023 mendatang.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, seperti laga lainnya, ia menjadikan duel kontra Bali United sebagai final. Ia berharap catatan positif Persib terus berlanjut.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

“Bagi kami, semua pertandingan final. Kami punya waktu lima hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali," kata Milla, dikutip VIVA Bandung dari Official Persib, 6 Februari 2023.

"Kami menaruh respek pada mereka dan terus bekerja dengan gaya yang kami miliki, juga memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga tersebut,” tambah pelatih yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia tersebut.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Luis Milla juga mengatakan, banyak hal yang harus dipersiapkan dalam laga mendatang. Sebab, Bali United punya kualitas permainan dan individu pemain yang mumpuni. 

Ia juga melihat pertandingan tersebut adalah dua tim selevel dan akan menjadi laga menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title