Persib Bandung Harus Rela Berbagi Angka Usai ditahan Imbang Bali United 1-1

Persib
Sumber :
  • unggahan Instagram @persib

BandungPersib melanjutkan catatan terkalahkan hingga 15 pertandingan beruntun setelah bermain imbang 1-1 dengan Bali United pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat, 10 Februari 2023.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Tambahan satu angka menempatkan Persib  di peringkat kedua dengan nilai 46, hasil 14 kali menang, 4 imbang dan 4 kalah. 

Dalam pertandingan ini, Persib mendapat tekanan dari Bali United. Namun ketenangan Teja Paku Alam mampu mengantisipasi bola yang mengarah ke gawang. 

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Pangeran Biru balik mengancam lewat tendangan bebas di menit 13. Namun sontekan tumit Victor Igbonefo bisa ditangkap kiper Bali United, Nadeo Argawinata. 

Permainan agresif Bali United masih berlanjut. Di menit 23, Eber Bessa mendapat kartu kuning karena menyikut Daisuke Sato saat duel di udara. Semenit berselang, giliran Nick Kuipers yang dapat kartu kuning karena menarik Eber Bessa. 

Pengakuan Jujur Bojan Hodak Jelang Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Di menit 29, David da Silva melalukan pelanggaran kepada Novri Setiawan yang membuatnya diganjar kartu kuning. Di menit 35, David da Silva bekerja sama dengan Henhen Herdiana, tapi usahanya masih bisa diredam lawan. 

Lima menit terakhir babak pertama, Persib dapat peluang dari Ciro Alves dan Da Silva. Namun aksi keduanya belum menghasilkan gol. Di menit 45, Beckham melepaskan sepakan jarak jauh, bola lepas dari tangkapan Nadeo dan disambar oleh Da Silva tapi belum jadi gol juga. 

Halaman Selanjutnya
img_title