Rekor Tak Terkalahkan Persib Harus Terhenti Usai Kalah dari PSM

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungPersib Bandung harus mengakui keperkasaan PSM Makassar dengan skor akhir 1-2 pada lanjutan pertandingan Liga 1 2022/2023 pekan ke-24 di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Selasa (14/02/2023). 

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Dengan hasil buruk ini, membuat rekor positif tim kesayangan Bobotoh itu harus terhenti setelah 15 laga tak terkalahkan.

Di pertandingan ini, Persib mengandalkan Ricky Kambuaya, Dedi Kusnandar dan Marc Klok untuk menunjang Ciro Alves dan Ezra Walian di lini depan. Sedangkan David Da Silva berada di bangku cadangan. 

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Maung Bandung sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Achmad Jufriyanto sebelum dibalas dua gol PSM yang dilesatkan oleh Ramadhan Sananta dan Yance Sayuri.

Sejak peluit dibunyikan tanda pertandingandi dimulai, baik Persib atau PSM tak buru-buru melakukan serangan. Pangeran Biru pun mendapat tekanan di menit 7, tapi Teja Paku Alam keluar dari gawang untuk menghalau serangan balik cepat PSM. 

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Pemain Persib Bandung, Ricky Kambuaya

Photo :
  • Persib.co.id

Pada menit 17 Persib mendapat peluang yang sangat baik lewat penetrasi Ricky Kambuaya, tapi sayang ia harus terjatuh dan dianggap tak ada pelanggaran oleh wasit. 

Halaman Selanjutnya
img_title