Jamu Arema FC di Pakansari, Persib Tanpa Pemain Kedua Belas

Bobotoh, Suporter Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Duel seru Persib Bandung menjamu Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 ddi Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis 23 Februari 2023 dipastikan tanpa penonton.

Berhasil Masuk Final Setelah Penantian 10 Tahun, Ini Harapan Legenda Persib Bandung

Penyebabnya, karena faktor keamanan dan keselamatan. Kepastian tersebut disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Selasa 21 Februari 2023. 

"Dengan mempertimbangkan faktor keamanan, maka pertandingan melawan Arema FC akan digelar tanpa kehadiran penonton," ujar Teddy.

Penantian 10 Tahun, Djadjang Nurdjaman Optimis Persib Bisa Juara Liga 1

Dengan adanya keputusan itu, Teddy mengimbau kepada suporter Persib yang biasa disebut Bobotoh untuk tidak datang ke stadion. Dia menyarankan bobotoh untuk mendukung Persib di rumahnya masing-masing.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh Bobotoh untuk tetap mendukung Persib dari rumah saja, tanpa harus memaksa untuk datang ke stadion," ucapnya.

Lolos Final Liga 1, Pelatih Persib Harap Dukungan Bobotoh Demi Jemput Asa Juara

Pria berkaca mata ini juga mengatakan keputusan tanpa penonton tak lepas dari insiden pelemparan orang tak dikenal terhadap bus yang ditumpangi Bobotoh setelah laga melawan Rans Nusantara FC. 

"Iya pasti mungkin pasti dari intelejen kepolisian itu punya pertimbangan mengenai keamanan dan keselamatan berdasarkan dari kejadian kemarin," terangnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title