Persija Menang, The Jakmania Kawal Kepulangan Persib Bandung

Ilustrasi Suporter Persija The Jakmania
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungPersija Jakarta menang atas tamunya Persib Bandung dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi pada Jumat (31/3/2023) malam kemarin,

LINK NONTON Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Buruan Sebelum Dilacak

Dua gol tim berjuluk Macam Kemayoran itu masing-masing dicetak oleh Riko Simanjuntak dan Michael Kremencik. Hasil ini membuat Persija masih tertahan di peringkat ketiga. Sedangkan Persib Bandung berada di peringkat kedua.

Uniknya, saat pemain dan official Persib Bandung hendak keluar dari stadion suporter Persija Jakarta, The Jakmania mengawal kepulangan sang pangeran biru. Padahal biasanya, kedua kubu suporter klub tersebut dikenal sangat rival.

Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Menang

Dilansir dari akun Twitter @garagarabola, terlihat beberapa suporter Persija Jakarta atau The Jakmania sedang berkumpul di ruas jalan untuk mengawal kepulangan Persib Bandung dari Stadion Patriot Bekasi.

"Persib Bandung mendapatkan pengawalan dari korlap The Jakmania dan mendapatkan aplaus dari sebagian besar The Jak, Ini sebenarnya sepakbola, alat hiburan untuk rakyat" tulis keterangan akun tersebut dikutip pada Sabtu (1/4/2023).

Awalnya Diragukan Bobotoh, Alberto Rodriguez Kini Jadi Bek Mematikan di Lini Belakang Persib Bandung

Tak hanya itu, ketika para pemain Persib Bandung berada di kendaraan polisi. Terlihat The Jakmania memberikan applause atau tepuk tangan untuk mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title