Persiapan Liga 1 Pemain Persib Jalani Tes Kesehatan

Salah satu pemain Persib jalani tes kesehatan
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Sebanyak 14 pemain Persib menjalani tes kesehatan pada sesi pertama. Tes kesehatan dilakukan persiapan menghadapi Liga 1 2022/2023.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Para pemain yang menjalani tes kesehatan diatanaranya, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Arsan Makarim, Satrio Azhar, Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani mengungkapkan pemeriksaan kesehatan merupakan rutinitas yang dilakukan sebelum kompetisi, termasuk pemain yang baru bergabung.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

"Kami berharap hasil pemeriksaan semuanya baik. Selanjutnya akan koordinasi dengan pelatih fisik, karena ada nilai-nilai yang kami perlukan untuk Pre-Competition Medical Assessment (PCMA)," ujar Rafi, dilansir dari laman Persib.

Dia menyampaikan, Febri Hariyadi dan kawan-kawan mendapat pemeriksaan kesehatan cukup lengkap meliputi tes darah, urine, visus dan buta warna, pendengaran, indeks masa tubuh, rekam jantung, dan diakhiri dengan foto rontgen.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Lalu untuk hasil pemeriksaan diharapkan bisa segera didapatkan dalam beberapa hari ke depan. 

Sementara, sambung dia, pemain yang belum menjalani tes, hasil akan secara bertahap masuk sambil berjalannya program persiapan tim menyongsong kompetisi musim depan.

Halaman Selanjutnya
img_title