Eriyanto Siap Bekerja Keras dan Berkontribusi untuk Persib Bandung

Pemain Persib.
Sumber :
  • BRI Liga 1

Bandung – Bek kanan Persib Eriyanto menyatakan siap bekerja keras untuk bisa berkontribusi demi prestasi Persib Bandung.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Menurutnya, Persib adalah tim profesional asal Jawa Barat pertama baginya. Sebelumnya, Eriyanto memperkuat Persiara Banda Aceh, Madura United, dan Persis Solo.

“Kembali ke Jawa Barat dan bagi saya, Persib adalah tim profesional asal Jawa Barat pertama. Tim impian saya, seluruh warga Jawa Barat. Tentunya susah diungkapkan dengan kata-kata. Satu tekad saya, akan bekerja keras untuk Persib,” kata Eriyanto, melansir dari laman Persib.co.id.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Ia menyadari jika kerja keras sangat diperlukan untuk bisa berkontribusi bagi PERSIB.

Eriyanto mengatakan, selain persaingan antar lini di dalam tim, ia dan teman-temannya harus bisa menjawab kepercayaan yang sudah diberikan pelatih, manajemen, hingga menjawab dukungan dari bobotoh.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

Eriyanto sudah menyiapkan mental juga selain fisik untuk mengarungi tahun pertamanya bersama Pangeran Biru. Semangat dan motivasinya telah dilipatgandakan untuk bisa meraih prestasi bersama Persib.

“Tekanan pasti besar, saya sebagai local Jabar bermain di Persib pasti besar. Tapi, saya harus bisa menjawab kepercayaan yang sudah diberikan pelatih, manajemen juga bobotoh. Saya akan kerja keras dan ingin prestasi dan menjadi bagian sejarah Persib,” pungkasnya.(dul)